Jagat Satria Banyuwangi. Blog ini berisi segala Informasi tentang Gus Jagat Satria dan Terapi totok sarafnya. Sebagai seorang yang percaya bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya, saya berpikir kalau apa yang di lakukan Gus Jagat Satria adalah tindakan yang sangat mulia. Menolong orang sakit dengan pamrih seikhlasnya, tanpa menentukan tarif. Tanpa membeda-bedakan status dan derajat calon pasien. Semua yang datang setelah mendapat panggilan di tangani dengan baik.

Oleh karena itu, sebagai bentuk keperdulian, saya berusaha untuk ikut serta dalam tindakan mulia tersebut dengan ikut membagikan sedikit Informasi mengenai aktivitas di padepokan Jagat satria.  

Patut di pahami, saya hanya seorang pengikut, belum pernah jadi pasien, tidak kenal langsung dengan Gus Jagat, tapi berusaha mengumpulkan sebanyak mungkin info agar siapapun yang ingin berobat bisa mendapatkan sedikit pengetahuan dari blog ini. 



Jadi jangan bertanya apapun tentang Gus Jagat pada saya, kecuali tentang pengetahuan yang sudah saya tuliskan di blog ini.

Seperti ssudah saya ungkapkan, tujuan saya membuat blog ini adalah sebagai upaya untuk membantu para pasien yang ingin berobat di Jagat satria.

Tolong hati-hati, agar tidak menuliskan nomer telpon pribadi dikomen atau di manapun, karena banyak kasus penipuan yang dilakukan oleh pihak luar dengan mengatasnamakan mas Jagat satria & Tim.

Demikian semoga Informasi seputar Terapi totok saraf Jagat satria Banyuwangi ini bermanfaat untuk siapapun yang membutuhkan. 

Newer Post

Bagikan :